Ini Alasan Pria Takut Untuk Berkomitmen

Rata-rata pria ingin selalu berada berdekt dengan wanita yang dia sukai atau dia sayangi. Dan selalu ingin menghabiskan waktu bersama wanita itu. Tapi, ketika wanita itu sudah mempunyai rasa ke pria tersebut tetapi pria tersebut enggan berkomitmen dengan wanita itu.

Pada Umumnya pria itu mencoba menghindar dari situasi itu dengan berbagai alasan. Yuk langsung saja simak! 

Berikut alasan pria Takut Berkomitmen:

Dia tidak ingin “terikat”

Dia tidak ingin terikat
Bagi kebanyakan pria, masuk ke hubungan yang lebih serius berarti tidak bisa lagi melakukan apa yang dapat mereka lakukan sebelumnya. 


Ini mungkin berarti dia tidak ingin ada orang lain yang membatasinya. Atau mungkin, mereka masih ingin menjalin hubungan khusus dengan wanita lain.

Ada wanita lain dalam pikirannya

Ada wanita lain dalam hidupnya
Sebagian pria tidak ingin berkomitmen ke hubungan resmi karena mereka masih terbayang-bayang wanita lain yang sangat diinginkannya.

Dia takut gagal

Dia takut gagal
Beberapa pria takut berkomitmen karena mereka mungkin memiliki masalah tertentu. Salah satunya adalah takut hubungan tidak akan berhasil seperti sebelumnya.

Memiliki pengalaman buruk dari hubungan sebelumnya

Trauma pada masalalu
Sebagian pria mungkin takut membuat ikatan dengan wanita karena memiliki beberapa pengalaman buruk dalam kisah percintaan sebelumnya. Mereka mengalami trauma sehingga cenderung menghindari komitmen agar tidak masuk ke situasi yang sama lagi.

Dia tidak benar-benar ada dalam hubungan

Dia Tidak serius
Beberapa pria tidak ingin komitmen hanya karena mereka tidak benar-benar ada dalam hubungan itu. Mereka hanya memikirkan aspek fisik wanita belaka. Mereka tidak ingin masuk ke sisi emosionalnya.

Dia tidak ingin ditekan

Dia tak ingin dikekang
Mengajaknya berkomitmen kadang-kadang dapat menyebabkan pria tidak nyaman. Bagi mereka, ajakan itu serasa suatu paksaan.(diahanggra, beritaunik.net)

Nah itu dia, alasan mengapa pria lebih cenderung ogah untuk berkomitmen. Semoga bermanfaat ya. Buat kamu yang sedang menunggu pria yang susah berkomitmen untuk mempunyai hubungan dengan kalian, sabar menunggu saja ya. Pasti akan ada waktunya untuk kalian bersama. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Alasan Pria Takut Untuk Berkomitmen"

Posting Komentar