Aneh, 5 Pria Ini Mempunyai Hobi Mengkoleksi Barang Pribadi Perempuan

Apakah kalian mempunyai hobi ? Pasti kita semua memiliki hobi masing-masing. Tujuan hobi adalah untuk memenuhi keinginan dan mendapatkan kesenangan . Terdapat berbagai macam jenis hobi seperti mengumpulan sesuatu (Koleksi), membuat, memperbaiki, bermain dan pendidikan dewasa. Selain itu hobi biasanya bersifat pribadi dan kemauan untuk menelusuri contoh lain hobi seperti hobi berenang, membaca, dan lain sebagainya.

Namun apakah kalian pernah mendengar hobi aneh seperti hobi mencuri celana dalam perempuan hanya untuk bisa tidur nyenyak atau hobi mencuri kutang perempuan terdengar aneh bukan. Namun kejadian ini benar-benar terjadi. Lima pria ini mengaku mempunyai hobi yang terbilang aneh dan terbilang sensual hanya untuk nafsu sesaat. Mau tau apa sajakah hobi yang terbilang sensual ini, berikut informasinya...

1. Pria ini doyan cium bau sepatu perempuan

Ilustrasi Sepatu Hak Wanita
Pria 33 tahun di Korea Selatan begitu terobsesi dengan aroma sepatu perempuan sampai-sampai di nekad mencuri enam pasang sepatu guru perempuan di sekolah dasar di Gwangju, Provinsi Jeolla Selatan.

Polisi Korea kemarin mengatakan pria bernama Park itu pada 28 Juli lalu menyusup masuk ke sebuah sekolah. Gerak-geriknya terekam kamera pengawas. Dia mencuri enam pasang sepatu itu sekitar pukul 07.00. Dalam pengakuannya kepada polisi Park mengatakan dia sangat tidak tahan dengan aroma sepatu perempuan sehingga dia ingin mengendusnya ketika sedang mabuk.

"Saya mengumpulkan sepatu-sepatu itu di pojokan kamar. Saya biasa mencium sepatu-sepatu itu kalau sedang mau," kata dia.

Tahun lalu rupanya dia juga pernah menyusup ke sebuah sekolah dasar di Gwacheon, Provinsi Gyeonggi untuk mencuri 15 pasang sepatu. Pada 2010 dia pernah membawa kabur sekitar 55 pasangan sepatu yang diambil dari rumah penduduk dan pusat kebugaran.

Pada 2013 akhirnya pengadilan memutuskan, keinginannya mencium bau sepatu wanita itu karena dia sudah gila. Pengadilan juga menghukum dia haru menjalani perawatan medis selama sebulan.

2. Pria ini nekat Curi 200 lebih kutang dan celana dalam wanita

Ilustrasi Celana Dalam Wanita
Belum lama ini, seorang pria yang diamankan pihak kepolisian mengaku dirinya nekat mencuri lebih dari 200 bra serta celana dalam milik wanita, setelah pihak kepolisian menemukan barang bukti tersebut di rumahnya. Tomohiro Honma segera ditahan setelah polisi meyakini ia sudah mencuri 12 pakaian dalam wanita dari jemuran tempat tinggal seorang wanita.

Pria berusia 31 tahun ini mengambil pakaian dalam tersebut pada Januari 2016 dari balkon lantai pertama sebuah apartemen yang berlokasi di daerah Takatsu, Kawasaki, Kanagawa, Jepang, yang juga merupakan daerah tempatnya tinggal, seperti yang dilaporkan Tokyo Reporter.

Polisi yang melakukan pemeriksaan di rumahnya akhirnya berhasil menemukan lebih dari 200 potong pakaian dalam wanita. Honma juga mengaku ia mencuri pakaian dalam tersebut dalam kurun waktu yang terpisah-pisah dan ia lakukan sebanyak 50 kali.

Saya suka pakaian dalam wanita. Aku melakukan ini untuk memuaskan keinginan seksual, ujar Honma saat diperiksa di Kantor Polisi Takatsu.

3. Pria ini ketahuan pakai 6 bra di tubuhnya

Ilustrasi Bra 
Entah apa yang ada di pikiran pria satu ini. Jiang (59) ditangkap karena telah terbukti mencopet dompet penumpang bus di halte bus di kota Fuzhou, Fujian China.

Tak hanya itu saja, ia juga ditangkap karena telah terbukti mencuri pakaian dalam wanita dari tempat jemuran cucian tetangganya. Beruntung aksinya ini segera diketahui oleh polisi setempat. Penangkapan berawal ketika salah satu penumpang bus melaporkan aksi Jiang yang telah mencopet di dalam bus.

Saat diinterogasi, pria berusia 59 tahun tersebut menangis dan ketakutan. Walau begitu, polisi tidak akan melepaskannya dan justru merasa curiga dengan sikapnya. Di saat musim panas dimana suhu mencapai 30 derajat celcius, Jiang justru memakai pakaian tebal dan jaket tebal untuk musim dingin.

Ketika polisi menyuruhnya untuk membuka jaket Jiang, alangkah terkejut mereka. Jiang juga menyembunyikan 6 bra sekaligus di belakang jaket tebalnya. Saat ditanya, rupanya bra tersebut adalah hasilnya mencuri di jemuran tetangga.

Jiang mengaku bahwa ia senang sekali mengambil pakaian dalam wanita di jemuran cucian tetangga. Ia sendiri tidak tahu kenapa ia suka, hanya saja ia akan bahagia jika melakukan itu. Parahnya lagi, aksi mencurinya ini belum juga diketahui oleh para tetangga. Rupanya ia adalah seorang pria yang ahli dalam melakukan pencurian pakaian dalam.
4. Suka baunya, pria ini nekat curi 160 pasang sepatu wanita

Ilustrasi Sepatu Pernikahan
Seorang pria asal Hubei, China melakukan pencurian sepatu perempuan. Hanya saja dia mencuri ratusan pasang sepatu. Tak main-main, pria ini ditangkap polisi karena terbukti mencuri 160 pasang sepatu perempuan. Dia mencuri sepatu karena tertarik pada aromanya.

Para karyawati perempuan di sebuah perusahaan dekat tempat sang pencuri tinggal, mengaku kehilangan sepatu mereka. Media Sohu melaporkan pernyataan resmi perusahaan itu.

"Ada enam pegawai perempuan yang melapor kalau mereka kehilangan sepatu dan beberapa benda lain. Untuk itulah kami memasang kamera tersembunyi (CCTV)."

Hanya saja sepertinya sang pencuri lebih lihai dan masih bisa melakukan aksinya. Karena sudah merasa terganggu, pihak perusahaan pun meminta bantuan kepolisian. Beberapa hari kemudian, kepolisian menangkap seorang pria dengan nama marga Yang. Yang terbukti telah mencuri sepatu dan benda-benda lain seperti baju sampai pakaian dalam perempuan.

Saat ditangkap, Yang tengah membawa dua pasang sepatu curiannya. Dan ketika polisi memeriksa rumahnya, ditemukan ratusan sepatu di balkon, di bawah ranjang hingga di dalam toilet dengan total 159 pasang. Ditanya apa alasannya mencuri sepatu perempuan, Yang berkomentar, "Aroma sepatu ini membuatku bahagia."

5. Pria ini curi 150 celana dalam perempuan biar bisa tidur nyenyak

Ilustrasi Celana Dalam
Ada saja ulah konyol seseorang dalam melakukan ritual untuk memulai suatu aktivitas maupun kegiatan. Salah satunya dialami seorang pria asal Kota Linyi, Provinsi Shandong, Cina ini.

Pria bermarga Liang tengah dalam penyeli dikan polisi karena mereka menemukan tumpukan lebih dari 150 pasang bra dan celana dalam perempuan di tempat tidurnya. Pria lanjang ini tertangkap kamera pengintai di sebuah toko sedang melakukan aksi mencuri pakaian dalam disekitar kawasan Chewang.

Dalam rekaman kamera cctv terlihat, Liang sedang melintas di sebuah toko yang memiliki jemuran pakaian dalam di halaman toko. Tiba-tiba dia menghentikan mobilnya dan berjalan ke arah toko sambil memeriksa kondisi sekitar apakah dia aman untuk beraksi. Setelah dirasa aman, dia pun dengan cepat mengambil beberapa pasang pakaian dalam dan langsung pergi ke minivan putih miliknya.

Sang pemilik toko yang melihat aksi Liang pun segera menyerahkan rekaman video ke polisi untuk melacak pencuri itu dengan barang bukti yang berada di rumahnya.

Saat berbicara dengan polisi, Liang pun mengaku telah mencuri pakaian dalam untuk menemaninya tidur. "Aku tidak bisa tidur tanpa mencium bau aroma pakaian dalam yang aku curi dari orang-orang," ucapnya. "Jika tidak, aku akan kesulitan tidur," tambahnya.

Menurut keterangan polisi, Liang sudah melakukan aksi tersebut selama tiga tahun. Sedangkan tidak ada kerugian yang besar sebab dia melakukan aksi konyolnya ini karena memiliki trauma dengan beberapa perempuan lokal di sana.

Aneh bukan, jangan sampai kita semua mempunyai hobi seperti itu yakk...
(sandk, merdeka.com, wikipedia.com, berbagai sumber)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Aneh, 5 Pria Ini Mempunyai Hobi Mengkoleksi Barang Pribadi Perempuan"

Posting Komentar